Sabtu, 03 Januari 2015

Inilah Dia , Beberapa Anime Winter 2015

Sekarang sudah masuk bulan januari. anime  musim dingin alias winter 2015 mulai tayang minggu  depan. .salah satunya adalah Rolling Girls yang akan tayang pada 11 Januari nanti  . nah, kesempatan kali ini saya akan memposting mengenai beberapa anime winter yang akan tayang pada 2015 nanti. 


Dog Days  ''

Setelah anime Dog days mendapatkan season kedua pada 2012 lalu , akhirnya dog days mendapatkan season ketiganya pada tanggal 11 januari  2015 mendatang .  Dog days sendiri bercerita mengenai seorang anak berumur 13 tahun yang bernama Cinque Izumi yang dipanggil  ke sebuah dunia alternatif bernama Flonyard. Flonyard sendiri dihuni oleh manusia yang memiliki telinga dan ekor hewan .

Trailer:   http://www.dailymotion.com/video/x23qpgu

Tokyo Ghoul √A

 Akhirnya Tokyo ghoul mendapatkan season kedua !   yap, anime genre horor yang season pertamanya tayang pada bulan juli hingga bulan september ini mendapatkan season kedua yang akan tayang pada tanggal 9 Januari nanti. Tokyo Ghoul sendiri bercerita mengenai seorang anak  laki laki yang hobi membaca buku Kaneki Ken yang takdirnya berubah setelah pertemuannya dengan Rize yang memiliki hobi yang sama dengannya. ternyata Rize adalah    Ghoul, mahluk pemakan manusia. 



 




Durara!!x2 Shou

Durara!!x2 Shou merupakan kelanjutan dari anime Durara!! yang tayang  pada bulan januari 2010  lalu. Durara!! sendiri bercerita mengenai  Ryuugamine Mikado yang datang ke Ikebukuro. Di Ikebukuro sendiri terdapat sesosok pengendera tanpa kepala yang dikenal sebagai "Black Rider".




Ansatsu Kyoushitsu

Anime ini bercerita mengenai seorang guru yang tak biasa .  yap, guru tersebut bukanlah   seorang manusia.. guru tersebat bernama koro-sensei . Dia mengajar di kelas 3 E di SMP Kunigigaoka.  Koro berasal dari kata korosenai yang berarti "tidak bisa dibunuh" dan sensei yang berarti guru . Guru tersebut akan mengajar para siswanya sendiri  bagaimana cara membunuhnya sebelum  tahun ajaran pertama  berakhir

The Rolling Girls


“Sudah 10 tahun sejak “Pertempuran Hebat Tokyo”. Tiap prefektur di Jepang sekarang menjadi negara merdeka sendiri-sendiri. Cerita tidak biasa tentang gadis-gadis biasa, menurut gadis biasa. Bisakah sesuatu yang “biasa saja” menyelamatkan Bumi?”. salah satu yang memproduserin anime ini adalah Wit Studios

Miritari
Miritari bercerita mengenai seorang otaku yang bertemu dengan dua orang prajurit wanita.dan seorang pembunuh wanita yang ingin membunuhnya.



Demikianlah Postingan mengenai anime winter 2015 \ . sampai jumpa


 http://jurnalotaku.com/2014/12/26/daftar-anime-musimg-dingin-2014-2015/
http://myanimelist.net/anime/24833/Ansatsu_Kyoushitsu_(TV)
http://myanimelist.net/anime/25867/Rolling%E2%98%86Girls

4 komentar:

  1. In this fashion my associate Wesley Virgin's story begins with this SHOCKING AND CONTROVERSIAL VIDEO.

    As a matter of fact, Wesley was in the army-and soon after leaving-he unveiled hidden, "MIND CONTROL" secrets that the government and others used to get anything they want.

    As it turns out, these are the exact same tactics many famous people (especially those who "come out of nothing") and top business people used to become wealthy and successful.

    You've heard that you utilize only 10% of your brain.

    That's mostly because the majority of your brain's power is UNCONSCIOUS.

    Maybe that conversation has even taken place IN YOUR own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head around seven years ago, while driving an unregistered, garbage bucket of a car without a driver's license and in his pocket.

    "I'm so frustrated with going through life paycheck to paycheck! When will I finally succeed?"

    You've taken part in those types of thoughts, isn't it right?

    Your success story is waiting to be written. All you need is to believe in YOURSELF.

    CLICK HERE TO LEARN WESLEY'S SECRETS

    BalasHapus